Lem Kayu

LEM KAYU OMEGA

Dipakai untuk memproduksi furniture : Ranjang, lemari, pintu,jendela, kusen dan perahu ( kapal ) kayu. yang membutuhkan daya rekat kuat dan tahan air.

Ini dia satu penemuan terbaru cocok digunakan untuk industri maupun untuk rumahan, Lem Kayu OMEGA adalah bubuk Urea Formaldehyde siap pakai.

Hanya dengan dicampur air saja, lem ini menghasilkan daya rekat sangat kuat untuk bahan yang berpori-pori atau semi pori-pori, seperti: partikel- board, plywood , parquet, furnitur dan lain-lain yang berhubungan dengan kayu.

Lem kayu OMEGA paling cocok diaplikasikan pada:

Produk kayu seperti: pemasangan parquet ( lantai kayu), lantai dansa, lapangan- basket dalam ruang, pengeleman lis pintu, jendela, panel kayu serta pekerjaan-pekerjaan kayu lainnya. Saat melapis/melaminasi Veneer, Kayu yang berlubang, sebagai filler/dempul,cukup dicampur dengan serbuk kayu.

KEUNGGULAN LEM KAYU OMEGA

LEM KAYU OMEGA selain menghasilkan daya rekat yang sangat kuat juga tahan terhadap air, api, jamur, bakteri, minyak, bensin , terpentin, thinner dan solvent-solvent lainnya.

Jika LEM KAYU OMEGA digunakan sebagai filler /dempul pada lubang atau celah-celah pada kayu , maka lubang kayu akan terisi penuh dan tertutup rapat sehingga tahan terhadap rayap, semut dll., juga mudah diamplas, dicat atau dipernis membuat permukaan kayu menjadi rata dan sempurna.

LEM KAYU OMEGA, karena berbentuk bubuk, mudah dibawa dan dipakai sesuai kebutuhan, sehingga lebih hemat dalam pemakaian.

LEM KAYU OMEGA dapat dipakai untuk pengempaan panas (Hot Press) atau pengempaan dingin (Cold Press)

LEM KAYU OMEGA sesuai dengan standar Federal Specification MMM-A-188b, Type II.

Untuk Info Lebih Lanjut atau Pemesanan  KLIK DISINI.

Incoming search terms:

Lem tahan bensin (13)|

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!