Seputar Info Mengenai Harga Lem Kayu Terbaru

Harga Lem Kayu – Dalam industri Wood Working penggunaan lem kayu sangat penting sebagai salah satu bahan yang digunakan. Lem sangat dibutuhkan dalam penyambungan konstruksi mebel hingga pada bagian untuk laminasi panel kayu pada lantai kayu. Seberapa banyak kebutuhan akan lem kayu pada bagian konstruksi juga akan sangat mempengaruhi total biaya produksi karena adanya kalkulasi dari harga dari lem kayu yang harus dikeluarkan untuk membeli lem kayu yang dibutuhkan. Untuk itu, berikut ini akan kami sampaikan untuk anda seputar informasi mengenai harga lem kayu terbaru. Semoga informasi ini bisa membantu anda dalam mengira-ngira seberapa besar budget yang anda keluarkan untuk membeli lem kayu yang anda butuhkan.

9

Harga lem kayu berbeda untuk setiap merk lem kayu. Faktor-faktor yang mempengaruhi penentuan harga produk sangatlah beragam, mulai dari kualitas lem kayu itu sendiri, kebijakan dari masing-masing perusahaan yang menentukan harga, hingga karena dinamika ekonomi secara keseluruhan. Saat membeli lem kayu pun ada beberapa faktor yang perlu anda perhatikan, diantaranya gunakanlah pertimbangan yang spesifik dan perhatikan perkiraan ongkos produksinya. Dalam memperhatikan pertimbangan yang spesifik, contohnya; bila anda memerlukan lem untuk laminasi pada panel kayu ataupun lantai kayu, sebaiknya pilihlah lem yang memiliki sifat encer, memiliki daya sebar luas, dan memiliki reologi yang baik. Selain itu, pertimbangkan pula faktor lainnya, jangan membeli produk lem yang asal murah saja tapi  pertimbangkan kualitas lemnya.

Langsung saja, berikut ini daftar harga lem kayu terbaru;

  • Lem fox bungkusan = Rp. 8.000,00
  • Lem Fox Putih PVAc ukuran 500 gram = Rp. 18.000,00
  • Lem Fox Putih PVAc ukuran 1 kg = Rp. 25.000,00
  • Lem Fox Kuning ukuran 2,5kg = Rp. 140.000,00
  • Lem Fox Kuning ukuran 650 gram = Rp. 41.000,00
  • Lem Fox Kuning ukuran 350 gram = Rp. 26.000,00
  • Lem Aica Aibon ukuran 700 gram = Rp. 60.000,00
  • Lem Aica Aibon ukuran 100 ml = Rp. 10.000,00
  • Lem Aica Aibon ukuran 300 gram = Rp. 37.000,00
  • Lem Kuning Phaeton ukuran 1 kg = Rp. 15.000,00
  • Lem kayu NEW Omega 750 gram = Rp.80.000,00

Sebagai tambahan informasi untuk anda, Lem Fox putih memiliki fungsi sebagai adhesive (perekat) pada perekat kayu, koraltex, dempul tembok, kertas, dan lain sebagainya. Sedangkan, Lem Fox kuning berfungsi sebagai perekat pada bahan-bahan kulit, kayu, vinyl, formika, karet, karpet, dan lain sebagainya. Untuk Lem Aica Aibon dan Lem Kuning Phaeton merupakan lem serba guna jadi bisa digunakan untuk merekatkan bahan apa saja.

Akurasi informasi harga dari produk-produk lem kayu diatas berdasarkan pada update harga lem kayu yang terbaru. Namun, sangat mungkin anda akan menemukan perbedaan harga produk-produk tersebut di pasaran karena harga bisa berubah sewaktu-waktu atau saat anda mengunjungi toko ataupun perusahaan yang menjual lem-lem tersebut harga yang diberikan bisa jadi sedikit berbeda dari keterangan yang diatas.  Sehingga, dari keterangan tersebut sebaiknya anda gunakan sebagai gambaran kasar saja sebelum anda membeli produk lem yang anda butuhkan. Dengan begitu, anda setidaknya bisa memperhitungkan seberapa besar budget yang perlu anda keluarkan untuk kebutuhan lem kayu yang akan anda gunakan pada proses konstruksi yang sedang anda kerjakan.

Sekiranya itu informasi yang bisa kami berikan mengenai harga lem kayu terbaru. Semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!