Lem Kayu

Lem Kayu

Lem kayu sangat dibutuhkan untuk menutupi celah atau goresan yang membuat serat kayu tidak nampak indah seperti kayu untuk furniture pada umumnya. Dengan menggunakan lem tersebut Anda bisa menutupi lubang kecil serta bekas goresan atau cacat yang ada pada kayu tersebut.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan lem tersebut untuk merekatkan kerangka bangunan Anda sehingga bisa membentuk sebuah kerangka bangunan yang kuat dan berkualitas.

Lem Kayu Omega

Banyanya merk serta jenis perekat kayu yang ada di pasaran dan semuanya menawarkan harga yang beragam. Harga yang ditawarkan tersebut menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, apakah Anda membeli sebuah perekat kayu dengan kekuatan ekstra atau tidak.

Mulai dari yang memiliki daya rekat sekitar 75% hingga yang paling bawah biasanya hanya memiliki daya rekat sekitar 25%. Untuk lem kayu dengan daya rekat 25% tersebut memang tergolong pada lem golongan terbawah namun bila dibandingkan dengan produk lain masih unggul lem jenis tersebut.

lem kayu super

Banyak Sekali Merk baru yang jadi perhatian, diantanya merk Omega karena Lem kayu ini adalah lem kayu super yang kekuatannya lebih kuat dari paku!!

LEM KAYU OMEGA adalah Lem Super Dengan Daya Rekat Super, bubuk Urea Formaldehyde siap pakai.

Hanya dengan dicampur air saja, lem ini menghasilkan daya rekat sangat kuat untuk bahan yang berpori-pori atau semi pori-pori, seperti: partikel- board, plywood , parquet, furnitur dan lain-lain yang berhubungan dengan kayu.

OMEGA paling cocok diaplikasikan pada:

1. Produk kayu seperti: pemasangan parquet ( lantai kayu), lantai dansa, lapangan- basket dalam ruang, pengeleman lis pintu, jendela, panel kayu serta pekerjaan-pekerjaan kayu lainnya.
2. Saat melapis/melaminasi Veneer
3. Kayu yang berlubang, sebagai filler/dempul,cukup dicampur dengan serbuk kayu.

Kesimpulan Lem Kayu

Lem kayu sangat dibutuhkan untuk pekerjaan menutupi celah atau goresan yang membuat serat kayu tidak nampak indah seperti kayu untuk furniture pada umumnya.

Incoming search terms:

lem kayu kuat (43)|harga lem kayu one step (33)|dempul kayu yang kuat (22)|harga lem one step (18)|jual lem kayu one step (14)|

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!