Informasi Lem Kayu

Sekedar Informasi lem kayu atau perekat Sebelum Membeli

Buat kamu, yang suka memperbaiki sendiri perabotan rumah mu yang berbahan kayu, selain soal keahlian nih, kamu juga memerlukan peralatan yang tepat, supaya proses pengerjaannya berhasil dengan mulus. Nah, salah satu alat yang kamu harus siapkan dalam memperbaiki perabotan kayu mu adalah lem kayu.

Karena berfungsi sebagai bahan perekat, tentunya lem kayu yang bagus adalah lem kayu paling kuat. Tetapi pengertian paling kuat di sini harus dipahami lebih dari sekedar daya rekat lem saja. Utamanya, kita harus tahu apa yang menjadi “beban” utama produk yang akan direkatkan. Sebagai contoh, lem kayu dengan daya rekat terkuat untuk lantai jelas memiliki standar yang berbeda dibanding lem kayu untuk keperluan konstruksi.

Jenis Lem Kayu Atau Perekat Dalam Industri Mebel ada beberapa yang lazim di gunakan, dari sekian banyak produk lem / perekat untuk kayu yang terdapat di pasaran, Industri Mebel Jepara menggunakan hanya sebagian saja yang menurut kami paling banyak kegunaanya, Menurut pengetahuan kami Jenis – jenis Lem perekat kayu tersebut adalah Lem Epoxy, Lem Putih / PVAc , Lem Busa / Polyurethane dan Lem Super / cyanocrylate adhesive. Berikut adalah penjelasan kami mengenai masing – masing Lem bahan perekat kayu tersebut menurut pengetahuan kami pada praktek di dunia industri mebel.

Ada beberapa cara menguji Lem Kayu Paling Kuat diantanranya dengan Cross Grain, Searah Serat dan perendaman. Demikian sedikit informasi untuk membeli lem kayu, Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!