Keunggulan Lem Kayu Fox

Lem Kayu Fox merupakan satu jenis lem yang cukup terkenal di Indonesia. Lem adalah bahan perekat khusus yang diapakai untuk menempelkan satu benda ke media yang tertentu. Lem pada umumnya digunakan untuk menempelkan satu kertas ke kertas lain, kertas ke dinding, kertas ke kayu dan masih banyak lainya. Lem banyak digunakan untuk membuat produk interior rumah, kerajinan, keperluan kantor dan penggunaan yang lain. Ada berbagai macam lem yang digunakan oleh industri dengan masing-masing tujuan. Setiap jenis lem mempunyai ciri khas dan hanya dapat dipakai untuk menempelkan beberapa benda saja. Untuk Lem Kayu Fox sendiri berguna untuk menempelkan kayu ke media kayu lainya.

11

Lem Kayu Fox biasanya dibuat dari bahan polimer vinil asetat. Lem ini sangatlah tahan dengan media kayu, bekerja cukup kuat dan mempunyai sifat kaku setelah digunakan. Lem kayu memerlukan waktu sekitar 24 jam untuk bisa memperoleh hasil yang terbaik. Ada beberapa macam jenis lem kayu, yakni Tipe 1, Tipe2 dan Tipe 3. Untuk Tipe 1, lem kayu tipe ini  sangatlah tahan terhadap air. Kemudian untuk Tipe 2, biasanya hanya digunakan untuk kepentingan aksen interior rumah yang memiliki sifat tahan terhadap udara yang dingin dan memerlukan waktu perekatan yang lebih lama. Tipe lem tersebut juga sangat sesuai untuk digunakan sebagai eksterior dan berbagai kebutuhan lainya dengan media lebih kuat seperti untuk perangkat rumah tangga. Terakhir adalah tipe 3, tipe yang ini tidak tahan dengan air dan biasanya digunakan hanya untuk keperluan yang ringan saja.

Lem Kayu Fox sendiri merupakan jenis lem yang dibuat oleh sebuah perusahaan yang bernama PT Aica Indria. Perusahaan tersebut sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1975 lalu. Semenjak itu, perusahaan ini sudah mengembangkan berbagai macam lem yang dikenal oleh masayarakat dengan brand lem Fox. Lem yang dibuat dengan bahan polivinil asetat adalah jenis lem yang khusu dibuat untuk keperluan luar. Seluruh jenis lem yang dibuat dari polivinil asetat dapat dibagi menjadi beberapa jenis lem seperti lem kuning, lem putih, ataupun lem khusus kayu. Lem ini dapat anda temukan di berbagai macam toko seperti toko bangunan ataupun toko alat tulis. Berikut ini adalah manfaat yang bisa anda peroleh dari lem kayu fox.

Lem Fox Kayu sangat berguna untuk menempelkan berbagai barang yang terbuat dari media kayu. Bila Anda mempunyai perabot atau kerajinan yang berbahan kayu yang mungkin rusak atau terlepas dari rangkaianya, maka Anda dapat menggunakan lem fox kayu untuk merekatkanya kembali. Lekatkan lem kayu fox pada salah satu sisi kayu yang diperlukan kemudian tunggu sampai lem benar-benar meresap ke pori-pori perabot kayu anda. Setelah beberapa saat kemudian lem mulai menyebar ke seluruh bagian kayu, maka Anda dapat menempelkan media yang lain yang anda perlukan.

Jenis Lem Kayu Fox  terkenal tahan lama dan sangat kuat sebab lem ini memiliki sifat yang dapat diserap dengan mudah oleh pori-pori kayu. Sebetulnya banyak sekali jenis-jenis lem kayu fox lainya yang bisa anda manfaatkan untuk keperluan sehari-hari sampai untuk urusan bisnis. Salah satunya adalah lem kayu fox, dan lem fox yang lainya. Demikianlah sedikit uraian tentang Lem Kayu Fox, semoga pembahasan tentang Lem Kayu Fox diatas bermanfaat untuk anda.

Incoming search terms:

lem kayu fox (90)|kegunaan lem fox (43)|kegunaan lem fox putih (19)|kegunaan lem fox kuning (17)|apakah lem fox kuat untuk gitar (14)|perbedaan lem fox kuning dan putih (4)|Berapa lama lem kayu Fox kering (3)|fungsi lem fox putih (1)|kegunaan lem fox kaleng (1)|kegunaan lem fox kayu (1)|

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!