Cara Pemakaian

Cara Pemakaian Lem Kayu New Omega

Masukkan bubuk NEW OMEGA ke dalam wadah. Untuk menghindari pemborosan, buat campuran secukupnya untuk pemakaian tidak lebih dari satu jam. Campurkan air dingin dengan perbandingan berat yaitu 1 kg NEW OMEGA  dengan 500cc air atau 3 bagian NEW OMEGA  dengan 1 bagian air.

Aduk rata hingga tidak ada gumpalan.

Gunakan kuas atau selembar kayu tipis untuk meratakan NEW OMEGA, Oleskan secukupnya pada permukaan kayu  yang  akan di lem, cukup satu sisi saja.

Permukaan kayu yang hendak dilem harus kering, bersih dari minyak dan debu (kotoran).

Permukaan yang telah dibubuhi NEW OMEGA dijepit (dipress) selama 2 jam untuk kayu yang lunak dan 3 jam untuk kayu yang lebih keras pada suhu 30°C.

Untuk temperatur di bawah 30°C diperlukan waktu lebih lama.

PERHATIAN !

NEW OMEGA yang sudah kadaluarsa tidak dapat dicampur dengan yang baru. Sisa NEW OMEGA yang sudah dicampur air dan hampir beku tidak dapat dicampur dengan yang baru dibuat.

Semua kesalahan ini akan mengurangi daya rekat NEW OMEGA dan menimbulkan gelembung gelembung lem beku didalam campuran.

Semua alat dan pemukaan kayu yang perlu dibersihkan dari noda NEW OMEGA harus dilakukan sebelum 1 jam.

Hindari tertelan/termakan. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.!!

PENYIMPANAN:
Simpan di tempat yang kering dan sejuk. Jauhkan dari sinar matahari. Panas dan lembab dapat membuat NEW OMEGA menjadi keras dan tidak dapat digunakan. Tutup rapat sisa bubuk NEW OMEGA yang tersisa,agar terhindar dari udara luar yang masuk.
 
NEW OMEGA yang belum dibuka dapat disimpan selama 9 bulan dalam suhu 30° C dan dapat lebih dari 9 bulan jika disimpan dibawah suhu 30°C dari tanggal produksi.
error: Content is protected !!